Begal beraksi di pubian lampung tengah

465 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Begal beraksi di jalan raya Kampung Negeriratu, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah. Korbannya adalah Egi Darmawan (47), warga Kecamatan Rajabasam Bandarlampung.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (20/12) itu dilaporkan ke Polsek Padangratu dan tertuang dalam LP/305-B/XII/2018/Res Lam Teng/Sek Patu tertanggal 20 Januari 2018.

Menurut Egi, peristiwa tersebut bermula ketika ia dan rekannya Burhanudin (40) berboncengan mengendarai motor Honda Vario 125 BE 4637 AL. Ketika melintas di lokasi kejadian, kendaraan mereka diikuti dua orang tak dikenal.

”Saya dan Burhanudin dipepet dua orang yang naik motor matic. Kami diancam sambil menodong menggunakan sajam,” kata Egi. Lantaran ketakutan, ia menyerahkan motor tersebut. Dari sini, Egi melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Padangratu.

Terpisah, Kapolsek Padangratu Kompol Indra Herliantho menyatakan sudah menerima laporan. ”Kita sudah menerima laporan. Kasus ini masih diselidiki dan kita kejar pelakunya,” kata Indra.(ANGGA)

#begal #lampung tengah #lamteng #pubian

Author: 
    author

    Related Post