kapala desa wawasan, di duga gelapkan anggara dana desa

660 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG SELATAN– ADD 2018 desa wawasan kecamatan tanjung Sari di duga bermasalah dana desa yg Dikucurkan oleh Pemerintah pusat ditahun ini 2018 menurut keterangan TPK (tim pengawas kampung), dibangunkan TPT dan coran jalan desa dengan Vulume 200 m.

begitu juga menurud kadus 4 dan rt 2 , dihari senen tgl 24-12-2018 Biro  tiraspost online dan media cetak Lampung Selatan mengkonfimasi langsung dengan kaur pembangunan dan anehnya keterangan kaur pembangunan AGUS RIANTO bahwa dirinya tidak pernah di libat kan dalam pembangunan desa WAWANSAN. Terkait TPT dirinya tau didalam SPJ yang ia tanda tangani volumenya 270 meter sedangkan yang di bangun kan hanya 200 m berarti kepala desa me mark up 70 m.

dan beberapa bulan lalu tim dari kabupaten pernah datang. Mungkin Karna spj  yang naik sudah realesasi akan tetapi Kenyataannya belum dikerjakan, Hari itu juga tim menuju lokasi yg akan dibangun, Benar saja sekitar jam 12:15 senen siang coran baru dikerjakan.

Kepala desa AGUS sangat jarang dirumah atau di kantor ,menurut masyarakat diseputaran rumah kediamanya beliau tidak ada dirumah kalau tidak  ada  kegiatan di desa.

penasaran tim bertanya kepada carik, dan carik menjawab kepala desa dirumah KALAU tidak Ada dirumah berarti di bandar jaya bersama istri muda nya.

edisi berikut akan memuat keterangan pihak kecamata,Dan tentang bumdes.(rahman rajo margo)

#add lampung selatan #lampung selatan #penyimpangan add

Author: 
    author

    Related Post