Warga berharap penegak hukum segera memanggil Maskur

651 views

TIRASPOST.COM, PUBIAN LAMPUNG TENGAH – carik gunung haji Maskur tinggal nunggu masuk penjara belum lama ini tim surat kabar  harian Tiras Post serta LSM, Tiraspost online akan melaporkan dugaan korupsi dana ADD, PKK serta anggaran 100 juta, yang di alokasikan kepembangunan pagar balai kampung di pedukuhan, desa gunung haji kecamatan pubian lampung tengah dana” tersebut di atas mulai dari tahun 2017 sampai 2018 begitu pula pembangunan jalan maupun gorong” serta drenase semuanya tidak sesuai juknis, dan tak transparan menurut warga.

tim surat kabar Tiraspost grup serta pengacaranya akan memberikan laporan atas penyimpangan ADD 2017 dan 2018 kepada KPK,kapolres,ekspetorat serta kajari lampung tengah.

Terpisah warga berharap agar Maskur dapat secepatnya di panggil untuk di periksa, dan apa bila terbukti menyalah gunanakan jabatan nya sebagai carik gunung haji untuk KKN yang secara sadar iya lakukan untuk memperkaya dirinya.

Penegak hukum harus secepatnya menjebloskan Maskur kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya yang melanggar.

sampai berita ini di terbitkan Maskur (carik), beberapa kali tim ini bertantandang ke rumahnya namun maskur selalu menghilang dan mengurung diri didalam rumah hingga sulit sekali di konfirmasi,.

mau tau proses selanjutnya tunggu berita yang akan datang. (Tim)

#add lampung tengah #berita add #penyimpangan add

Author: 
    author

    Related Post