Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pilihan Rakyat di Gedung DPRD Lampung Utara

205 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG UTARA – DPRD Lampura gelar paripurna penetapan dan pemantapan bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilukada beberapa bulan yang lalu, paripurna digelar diruangan gedung DPRD Kabupaten Lampung Utara , jum’at,28/12/18.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara,Hi.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.MH-Budi Utomo yang terpilih lansung oleh masyarakat lampung utara, ditetapkan pada rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat.

Usai paripurna, Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.MH. menyampaikan kepada awak media, rasa bangga serta syukur yang di panjatkan kepada kehadirhot Allah Swt, yang mana masyarakat masih yakin dan percaya pada motto perubahan nyata yang dibawanya duduk kembali menjadi pemimpin masyarakat, bupati lampung utara periode 2019-2024.

“Dengan telah di gelarnya paripurna penetapan, pemantapan kepala daerah dalam pemilukada serentak 2018, Alhamdulillah rapat paripurna penetapan bersama anggota dewan telah sama kita saksikan tadi digelar bersama dan ini akan segera kita tindak lanjuti dengan mengirimkan hasil rapat kepada gubernur lampung dalam masa tepat pelantikan.Ya makin cepat ya makin baik,” Ucap H Agung.

“Lanjutnya lagi, kita akan tinggal menunggu hasil dari gubernur lampung dan pemerintah pusat, mengenai perihal pelantikannya tentunya kita berharap dapat segera dilaksanakan demi menunjang pelaksanaan pembangunan daerah dan motto yang kita bawa untuk kesejahteraan masyarakat tentunya,” harapnya.

“Dengan percepatan pelantikan, langkah-langkah strategis percepatan pembangunan tentunya akan lebih cepat dan memulai hal yang lebih baik lagi kedepanya, karena saat ini kita tengah gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan demi lampura lebih hebat, maju dan bermartabat ,bermanfaat  kedepannya,” pungkasnya.

Agung bupati terpilih juga mengimbau untuk masyarakat Lampura agar lebih diperbanyak ibadah saja untuk menyambut tahun baru ini daripada hura-hura, karena Lampung lagi dalam berduka pasca Tsunami selat sunda, banyak sahabat saudara, warga Lampung yang tertimpa musibah bencana alam.(chan/biro)

#berita lampungutara #dprd #dprd lampungutara

Author: 
    author

    Related Post