Bertekat Dan Berjuang lebih Keras Di 2019.

112 views

TIRASPOST.COM, JAKARTA – Performa luar biasa ditampilkan oleh ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sepanjang tahun 2018. Akan tetapi, Kevin nyatanya tak ingin cepat puas dengan capaiannya tersebut. Tak ayal, jelang mengarungi pertarungan di tahun 2019, pria asal Banyuwangi itu pun memiliki tekad untuk berjuang lebih keras demi meraih hasil yang lebih baik lagi.

Pada musim kompetisis 2018, Marcus/Kevin tercatat mampu sebanyak sembilan kali menembus partai final turnamen yang diselenggarakan oleh BWF. Luar biasanya, ganda putra yang mendapat julukan The Minions tersebut mampu meraih gelar juara sebanyak delapan kali dari sembilan partai final yang mereka mainkan.

Tak ayal, kondisi itu membuat posisi Marcus/Kevin bertengger kuat di posisi puncak tangga bulu tangkis dunia nomor ganda putra. Selain itu, Marcus/Kevin juga membuat bangga Indonesia kala mereka mampu menyabet medali emas di Asian Games 2018. Bahkan, jelang berakhirnya tahun 2018, Marcus/Kevin dianugerahi penghargaan Male Player of The Year oleh BWF.

Kendati begitu, harus disayangkan karena Marcus/Kevin gagal memenangkan dua gelar bergengsi di 2018, yaitu Kejuaraan Dunia dan BWF World Tour Finlas. Maka dari itu, Kevin memiliki tekad kuat untuk bisa tampil lebih baik lagi 2019. Hal itu disampaikan Kevin di akun Instagram pribadinya.
“Halo 2019, ini waktunya untuk berjuang lebih keras dan sangat bersyukur untuk tahun lalu. Selamat Tahun Baru semua,” tulis Kevin di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/1/2019).(*)

#badminton #bulutangkis #kevin #nasional #olahraga

Author: 
    author

    Related Post