Bupati Lampung Utara Adakan Tabliq Akbar Rutin Bersama

141 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG UTARA – Bersama masyarakat Lampung Utara (Lampura) betapa antusias beramai-ramai menghadiri tabligh akbar yang  bersama dihalaman Pemda setempat, Rabu 9-januari-2019
kegiatan rutin ini merupakan program Bapak Agung ilmu mangkunegara “beliau menghadirkan ustadz Bapak Ahmad Al Habsyi dari Jakarta.

Isi ceramahnya, ustadz kondang ini menghimbau umat Islam untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga menjauhi maksiat Perbanyaklah ibadah dan jangan lupa untuk menjauhi maksiat. Inilah modal utama kita menghadap Allah SWT kelak,” kata Al-Habsyi.

Kata beliau, meski hidup bergelimpangan harta dan jabatan semua itu hanyalah titipan semua akan kembali ke dalam kubur ,amal ibadah lah jadi bekal yang pasti, serta Menjauhi maksiat, lanjut nya. Dengan menjauhi maksiat maka sesungguhnya akan dapat menghindari terjadinya bencana alam.

kemudian beliau menyampaikan sepenggal hadist Qudsi yang menjelaskan tentang ‘kemurkaan’ alam yang muak melihat perilaku manusia yang gemar melakukan maksiat. disebutkan bahwa air laut tiap harinya meminta izin kepada Allah SWT untuk menenggelamkan manusia.di karnakan Air laut marah karena melihat perbuatan manusia yang kian jauh dari Allah Swt

 

lanjut, Bapak Agung menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Al-Habsyi, yang telah bersedia hadir meluangkan waktu memenuhi undangan kami untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat Lampung Utara, mengisi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, yaitu diselenggarakannya Tabligh Akbar.

“Saya berkeyakinan, kehadiran Ustadz Ahmad Al-Habsyi di tengah-tengah masyarakat Lampung Utara ini, dapat menambah semangat kami semua, dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,
serta Melalui penyelenggaraan Tabligh Akbar seperti ini dapat menjadi salah satu sarana dalam membangun mental spiritual bagi masyarakat dan kita semua,” tutur nya. (chan/biro)

#berita lampungutara #ceramah #tabliq

Author: 
    author

    Related Post