Serah Terima Pembangunan Dana Desa Tahun 2018 :Desa Sumber Arum

246 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG UTARA – di hadiri camat kota bumi Bapak nujum masya yang di wakilkan Bapak Ahmadi ,Babinsa koramil Bapak suloko, pedamping desa, aparat desa sumber arum serta masyarakat setempat.

Pembangunan desa sumber arum yang bersumber dari dana desa yang di kucurkan pemerintah pusat melalui dana APBN saat ini telah di serah terimakan oleh kepala Desa sumber arum, kecamatan kotabumi , kabupaten lampung utara Bapak Gabriel bintoro saputro se,serahterima tersebut menuai antusias yang baik.

Dana desa sumber arum di terima dalam proses tiga lll termin yaitu 20/40/40 % jumlah dana desa Rp. 1.000.146.204 semua dana desa tersebut di alokasikan untuk pembangunan,
1.Rumah karya beserta alat perbengkelan
2.siring pasang
3.sumur bor
4.rehab balai desa
5.sanitasi pam simas
Semua nya berjalan sesuai dengan yang sudah di rencanakan melalui( musdes )musyawarah desa
Masyarakat desa sumber arum
Tutur” nm ‘selaku masyarakat sangat mengapresiasi pekerjaan dana desa tersebut di karnakan semua nya sesuai dengan pungsi dan kebutuhan masyarakat desa

Harapan di kutip dari panggilan akrab Bapak Gabriel”saya akan selalu melakukan yang terbaik buat masyarakat desa sumber arum dan melaksanakan tugas dan pungsi saya sebagai kepala desa sebaik mungkin. (chan).

#add

Author: 
    author

    Related Post