Raditya Dika Dan Anissa Aziza Sudah Mendapatkan Nama Untuk Calon Anak Pertama Mereka.

TIRASPOST.COM – Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah mendapatkan nama untuk calon anak pertama mereka. Mengingat Raditya seorang penulis, ia pun siapkan nama yang penulis banget.

“Sudah ada namanya, tapi belum bisa dikasih tahu sekarang. Pokoknya nanti lihat di IG gue saja. Nama gue siapin yang penulis banget. Kan gue penulis awalnya, jadi gue sudah siapin nama yang kalau orang dengar namanya, itu pasti anaknya penulis,” ujar Raditya dalam tayangan Selebrita.

Radit mengaku ribet mencarinya, namun ia puas dengan nama tersebut. Meski terkesan nama tersebut keinginan Raditya sendiri, namun Raditya telah mendiskusikannya terlebih dahulu dengan Anissa.

“Palingan ribet dan lama nyarinya. Kita selalu ngobrol sih, kalau ada apa-apa ngobrol. Nama juga kita diskusi bareng,” ucap penulis buku Ubur-Ubur Lembur.

Dua bulan lagi Anissa melahirkan, Raditya tak permasalahkan soal proses persalinannya. Ia hanya berharap calon putrinya sehat dan tak kurang satu apapun.

“Kita lihat nanti, ya. Semuanya tergantung sih, mau (lahiran) normal, mau sesar, yang penting bayinya sehat,” tutup Raditya.(*)

Pos terkait