Dinda Kanyadewi Tetap Eksis Meskipun Pendatang Baru Bermunculan.

TIRASPOST.COM, Jakarta – Lama berkiprah sebagai aktris sinetron Tanah Air, Dinda Kanyadewi tetap eksis meskipun pendatang baru bermunculan. Beberapa sinetron yang diperankannya pun kerap mengundang sorotan masyarakat.

Awalnya, Dinda Kanyadewi dikenal melalui perannya sebagai Mischa di sinetron fenomenal Cinta Fitri. Sejak itulah, kariernya makin melejit di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam sinetron, ia kerap memerankan karakter antagonis. Bahkan, akting Dinda Kanyadewi terkadang membuat para penonton jadi terbawa perasaan.

Banyak di antara mereka yang kemudian kesal dengan Dinda kanyadewi karena aktingnya yang terbilang jahat. Tak jarang ia menerima cercaan warganet yang geram dengan akting jahatnya.

Kendati demikian, Dinda Kanyadewi menanggapi santai cercaan para warganet yang tak terima dengan peran yang harus dimainkannya itu. Dirinya kerap mengunggah berbagai komentar warganet soal perannya di sinetron melalui media sosial di Instagram.

Tak hanya itu, dirinya menganggap komentar tersebut sebagai masukan. Ia bahkan menyematkan komentar-komentar tersebut dalam highlight Instagramnya.

Dari akun Instagram Dinda Kanyadewi, Senin (25/2/2019), Dinda tampak menerima wejangan dan saran-saran bermanfaat dari warganet untuk peran yang dimainkannya dalam sinetron.(*)

Pos terkait