Diskoperindag Pringsewu Menggelar Sosialisasi Kegiatan Penyelenggaraan Festival, Inovasi Dan Kewirausahaan, Pelajar, Pemuda Dan Mahasiswa, Di Urban Hotel.

TIRASPOST.COM, PRINGSEWU – Diskoperindag Pringsewu menggelar sosialisasi kegiatan penyelenggaraan festival, inovasi dan kewirausahaan, pelajar, pemuda dan mahasiswa, di Urban Hotel, Selasa (26/2/2019).

Acara yang dibuka oleh Asisten II Setkab Pringsewu, Jhondrawadi, yang dihadiri sejumlah pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dia berharap peserta sosialisasi hendaknya bisa mengikuti seluruh sesi materi karena sangat penting untuk masa depan. “Ikutilah semua sesi yang di berikan pemateri agar apa yang di harapkan bisa tercapai,” kata Jhondrawadi.

Sementara Kadis Koperindag Pringsewu Masykur menjelaskan jumlah peserta sosialisasi sebanyak 30 orang terdiri dari perwakilan SMA/SMK/sekolah tinggi dan pemuda se-Kabupaten Pringsewu.

Langkah selanjutnya tambah Masykur adalah pendaftaran dan pengajuan proposal, penjurian tahap I (penilaian proposal rencana usaha) serta pelatihan dan pendampingan dan penjurian tahap II (finalis).

Adapun beberapa perlombaan meliputi kerajinan, fashion, game digital, desain grafis bidang usaha boga/makanan. “Pemenang akan di beri modal jutaan rupiah,” ujarnya.

Masykur menambahkan puncak kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019.(*)

Pos terkait