Marinus Wanewar Berpeluang Besar Meraih Gelar Top Skor Di Piala AFF U-22.

TIRASPOST.COM, Jakarta – Marinus Wanewar berpeluang besar meraih gelar top skor di Piala AFF U-22. Ia kini bersaing ketat dengan Tran Danh Trung untuk membawa pulang sepatu emas.

Marinus bersama Tran Danh Trung kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-22 2019 dengan torehan tiga gol. Kedua penyerang ini masih punya satu laga tersisa untuk membuktikan siapa yang tersubur di ajang ini.

Marinus bakal berlaga di final saat Indonesia melawan Thailand. Semantara bersama Vietnam, Tran akan berusaha mencetak gol ke gawang Kamboja di perebutan peringkat ketiga.

Kedua laga di atas bakal perlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). Namun laga Vietnam vs Kamboja akan dihelat lebih dahulu pukul 15.30 WIB. Menyusul kemudian Indonesia vs Thailand pukul 18.30 WIB.

Meski Marinus dan Tran jadi kandidat kuat peraih gelar top skor. Namun jangan lupakan nama lain yang bisa saja menyalip di laga terakhir ajang ini.

Pesaing terdekat keduanya adalah kapten Thailand, Saringkan Promsupa. Ia telah mengemas dua gol, jumlah yang sama dengan Hadi Fayyadh Razak (Malaysia).

Namun Hadi sudah tak mungkin menambah jumlah golnya karena Malaysia sudah tersisih di fase grup. Menariknya, Hadi sebenarnya berposisi sebagai bek tengah.(*)

Pos terkait