Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Menjejak Babak Semifinal All England 2019.

93 views

TIRASPOST.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjejak babak semifinal All England 2019. Sementara itu, Tommy Sugiarto kalah di perempatfinal.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Jumat (8/3), Ahsan/Hendra menang dua gim langsung atas pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan skor 21-12, 21-13. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan keenam itu hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi laga.

“Alhamdulillah kami bisa menang hari ini dan ke babak empat besar. Kami bersyukur dan harus tetap fokus. Di game kedua kami sempat ketinggalan, harus benar-benar fokus, kalau tidak, bisa terkejar lawan.

Di semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

“Mereka semua pemain cepat, power nya besar. Pokoknya cepat dan kuat. Kami harus tingkatkan fokus, kalau sudah tanding begini tidak bisa tingkatkan apa-apa lagi kecuali fokus di lapangan,” ucap Ahsan.

Dari nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto tak mampu melanjutkan langkahnya ke semifinal. Tommy dihentikan Ng Ka Long Angus dalam pertarungan sepanjang tiga gim dengan skor 21-16, 14-21, 15-21.

Dengan demikian, wakil Indonesia di nomor tunggal putra sudah tak bersisa. Sejauh ini, baru Ahsan/Hendra yang memastikan tiket ke semifinal All England 2019.(int)

#badminton #bulutangkis #olahraga

Author: 
    author

    Related Post