Lomba Kampung Yang Di Adakan Di Kampung Gunung Haji Di Sambut Warga Dengan Meriah.

409 views

 

TIRASPOST.COM, PUBIAN LAMPUNG TENGAH – Kampung Gunung Haji kecamatan Pubian kabupaten Lampung Tengah, hari Selasa (12/3/2019).

Kampung gunung haji ini mengadakan acara lomba kampung yang di meriahkan dari berbagai kalangan di kampung Gunung haji, acara ini di hadiri Bupati Loekman Djoyosoemarto namun beliau tidak bisa hadir karena ada keperluan yang mendesak, namun di wakili oleh Kadis PMK bapak Firdaus Romain.

Bapak Kadis PMK didampingi Bapak kepala Kampung Gunung haji bapak Muhammad Yedi, pak Camat Pubian Zulkarnain, dan Bapak Dari DPRD Lampung tengah Riagus ria. click

“Lomba kampung gunung haji ini sudah Juga dihadiri oleh 20 kepala kampung yang ada di kecamatan Pubian dalam rangka memeriahkan kampung gunung haji yang bergulir setiap tahunnya”. Tutur Kepala kampung kepada media TIRASPOST.COM.

Perlombaan kampung gunung haji ini juga dihadiri dari Beberapa Karang Taruna yang ada di Kecamatan Pubian.

Karang Taruna gunung haji juga memiliki produk berupa Jamur Tiram, Karang Taruna Kampung Gunung Haji memiliki pertanian Jamur Tiram, saat lomba kampung gunung haji karang tarunanya mengeluarkan produk pertanian mulai dari pembibitan Jamur Tiram sampai diolah menjadi makanan seperti sate jamur crispy jamur dan masih banyak lainnya.

Perlombaan yang diadakan juga ini banyak memiliki kreativitas contohnya seni yang berupa Diker, Tari, senam ibu-ibu lansia dan masih banyak lainnya, dan kampung gunung haji juga memiliki rumah curhat, dan posyandu.

Saat perlombaan kampung gunung haji ini memiliki Bazar yang berupa kreativitas dari petani karang taruna yang di tunjukkan kepada Bupati atau yang mewakilinya.(Redho)

#bupati #gunung haji #lampung tengah #lamteng #pubian

Author: 
    author

    Related Post