Dovizioso Berhasil Menjadi Pembalap Yang Pertama Menyentuh Garis Finis.

TIRASPOST.COM, BOLOGNA – Hasil sempurna memang berhasil ditorehkan oleh pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kala tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Dovizioso berhasil menjadi pembalap yang pertama menyentuh garis finis.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Dovizioso memang tampil perkasa sejak start. Terlebih Dovizioso menempati posisi menguntungkan sebelum balapan dimulai, yakni di urutan kedua atau tepatnya di belakang pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Keberhasilan Dovizioso menjuarai MotoGP Qatar 2019, membuat namanya diyakini bakal tampil lebih menjanjikan pada dua seri berikutnya. Tapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh Dovizioso terkait peluangnya memenangi balapan di MotoGP Argentina dan Amerika Serikat.

DesmoDovi –julukan Dovizioso– mengaku tidak begitu yakin dirinya bakal bisa dengan mudah memenangkan balapan di Argentina dan Austin. Terlebih, Dovizioso menilai bahwa masih ada beberapa hal yang wajib ditingkatkan pada Desmosedici GP19 miliknya.

DesmoDovi –julukan Dovizioso– mengaku tidak begitu yakin dirinya bakal bisa dengan mudah memenangkan balapan di Argentina dan Austin. Terlebih, Dovizioso menilai bahwa masih ada beberapa hal yang wajib ditingkatkan pada Desmosedici GP19 miliknya.(*)

Pos terkait