Season 2 : Masyarakat Berharap Inspektorat Dan Penegak Hukum Segera Panggil Masykur Carik Gunung Haji.

235 views

TIRASPOST.COM, PUBIAN LAMPUNG TENGAH – semakin banyaknya korupsi dana ADD di wilayah kabupaten Lampung Tengah maka kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah menjadi sorotan seluruh media massa dan LSM salah satunya yang menyangkut Carik Gunung Haji Masykur.

Diduga Masykur memperkaya dirinya sendiri dengan mengkorupsi dana ADD salah satunya pembangunan jalan tidak ada yang sesuai dengan SPJ maupun RAB Juklat dan juknis mulai dari pekerjaan 2017-2018 baik masalah drainase maupun dana yang dikucurkan untuk pembangunan pagar balai desa yang di anggarkan Rp. 100.000.000 namun diperkirakan yang di bangun sekitar Rp. 25.000.000 saja, ini pun sudah jelas-jelas dananya masuk ke kantong pribadi Masykur.

Begitu pula dana PKK dan dana Karang Taruna serta posyandu sudah hampir 3 tahun ini tidak ada kejelasannya, saat di konfirmasi dikediamannya bapak yang satu ini selalu menghilang untuk tidak dapat ditemui, saat ketua Karang Taruna bertandang ke kediamannya maka Carik yang satu ini memberikan uang sejumlah kurang lebih Rp. 14.550.000 guna untuk membantu pemuda pemudi kampung gunung haji membeli alat-alat yang di usulkan mereka namun yang pasti Carik yang satu ini sudah menyalahi dana dan mengkorupsi dana ADD yang di kucurkan oleh pemerintah pusat untuk pembangunan dari pinggiran desa.

Bendahara kampung gunung haji pun diduga masih kerabat nya sendiri sudah di pastikan ada gula-gula antara Carik dan bendahara kampung gunung haji selama ini di tambah lagi menurut Masykur ada dana yang untuk surat kabar dan LSM yang dianggarkan setiap tahunnya namun sampai saat ini media massa maupun LSM tidak ada yang menerima uangnya.

Pimpinan surat kabar ini Edison Pubian, MM dan pimpinan Tiraspost online DODI GUSDAR ANGGA akan membuat laporan resmi agar inspektorat dan penegak hukum mengusut tuntas kasus yang dilakukan oleh masykur, serta pimpinan surat kabar ini meminta kepala kampung yang baru Muhammad Yedi memecat dengan tidak hormat Masykur.

“Kalau Kampung Gunung Haji tidak dapat musibah yang lebih besar lagi,” ungkap Edison.(TIM)

#gunung haji #lamteng #pubian

Author: 
    author

    Related Post