Remaja 13 Tahun Tewas D Massa Karna Disangka Mencuri Rokok.

237 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TIMUR – Seorang remaja berusia 13 tahun, warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, tewas diamuk masa karena dituduh mencuri dua bungkus rokok. Korban sempat coba menyelamatkan diri dengan cara lari ke kebun jagung, tapi massa mengadang dan berhasil menangkapnya. Saat itu, terjadi penghakiman massa hingga remaja tersebut tewas.

Iskandar, rekan orang tua korban menuturkan, informasi yang diperolehnya kejadian pada Sabtu sore, 16 Maret 2019, saat itu korban disangka mencuri dua bungkus rokok di sebuah warung di Dusun Rempelas, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara.
“Ia sempat lari ke kebun jagung, namun massa memblokade dan dia tertangkap,” katanya, Ahad, 17 Maret 2019.
Sudar, kerabat korban mengatakan, saat mengkafani ada luka di tubuh korban, seperti lengan kanan atas patah, kedua mata lebam, rahang kanan patah, dan kepala belakang pecah.
Dian Ansori dari P2TP2A Lampung Timur mengatakan, pihaknya akan mengawal proses hukum agar siapapun pelaku yang terlibat penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia diusut tuntas melalui dihukum yang berlaku.
kejadian bermula ketika RA bersama 2 temannya yakni IF dan AL,kepergok berada disebuah warung milik warga dusun rampelas desa sinar bandung,kec way jepara lampung timur
anak warung yang melihatnya langsung berteriak malingg,sehingga warga sekitar mengejark ketika remaja yg merupakan warga kec sukadana inipun berusaha melarikn diri,naas RA tertangkap saat sembunyi di kebun jagung.

Mesti sudah mengaku salah dan memohon ampun warga tetap memukulinya beramai-ramai, hingga lengan atas patah rahang atas patah dan tulang iga amblas,kepala pecah serta kemaluannya diberi cabe yang sudah ditumbuk.

Padahal di lokasi ada kepala desa polmas / poldes sinar bandung,namun kekejaman itu tetap berlangsung hingga RA meregang nyawa buntut dari peristiwa itu pernah datang sekelompok massa untuk mnyerang desa sinar bandung nmun berhasil dilerai kpolisian.(RF)

#lampung timur #lamtim

Author: 
    author

    Related Post