Acara Deklarasi 3000 Ulama Untuk Prabowo-Sandi Juga Di Hadiri Para Millennial.

147 views

TIRASPOST.COM, METRO – Kota Metro Mengadakan Deklarasi Prabowo-Sandi di lapangan 16 c Kota Metro Rabu (20/3/2019).

Warga kota metro di meriahkan dengan adanya deklarasi dari salah satu Capres Cawapres no urut 02 yakni Prabowo-Sandi walau Prabowo tidak sempat hadir tapi acara tetap begitu ramai dan antusias dari berbagai kalangan, baik dari kota metro maupun dari luar kota metro, bergabung mendeklarasikan Prabowo-Sandi.

Timses Prabowo-Sandi ini memaparkan bahwa jika Prabowo-Sandi terpilih nantinya harga-harga menjadi murah, listrik akan stabil dan harga BBM akan stabil lagi.

Deklarasi ini diikuti dari berbagai kalangan milenial, ada ibu-ibu, bapa-bapak, bahkan anak sekolah turut memeriahkan deklarasi ini.

Salah satu timses mengatakan jika Prabowo-Sandi terpilih maka karet, buah sawit, padi dan hasil petani lainnya akan dibuat harga yang lebih baik dan petani akan dimuliakannya.

Selain itu deklarasi juga di hadiri oleh Nissa sabyan sebagai pengisi acara deklarasi Prabowo sandi diisi oleh lagu yang sering dibawakan Nissa sabyan saat membawakan acara deklarasi Prabowo-sandi.

Walau sudah hadir dari pagi para pendukung setia Prabowo sandi meski Prabowonya tidak hadir tapi tak menyulutkan semangat mereka dan mereka terus tetap semangat mendeklarasikan Prabowo sandi.

Dan Prabowo sandi didukung oleh 3000 ulama dan para santri se-lampung dan di hadiri juga dari berbagai partai koalisi Prabowo-sandi.(Redho FR)

#berkarya #demokrat #grindra #KOTA METRO #milenial #pan #pks #prabowo sandi #prabowo subianto #sandi #sandiaga

Author: 
    author

    Related Post