Susi Susanti Memberikan Komentar Jalang Perempat Final.

87 views

TIRASPOST.COM, HONG KONG – Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, memberikan komentarnya jelang pertemuan Indonesia kontra Jepang di babak semifinal ajang Tong Yun Kai CUP 2019. Susy sendiri mengakui jika kekuatan lawan cukup merata pada setiap sektor.

Kendati demikian, peraih medali emas Olimpiade 1992 itu tetap yakin timnya memiliki peluang besar untuk mengalahkan Jepang untuk melaju ke partai final. Untuk mewujudkan hal tersebut, Susy sendiri berharap para pemain yang diturunkan bisa menunjukkan performa terbaiknya pada partai semifinal yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Sabtu (23/3/2019) siang WIB.

“Peluang tetap ada. Karena kami lihat penampilan para atlet sejauh ini cukup bagus. Saya berharap mereka besok bisa main lebih bagus lagi, karena perlawanan mungkin akan lebih ketat. Jepang punya pemain bagus dan merata,” jelas Susy, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (23/3/2019).

“Tapi kalau para atlet bisa all out, kami yakin peluang untung menang itu ada. Untuk strategi, besok kami akan lihat siapa yang lebih siap, itu yang akan diturunkan,” tambahnya.

Indonesia sendiri melaju ke babak empat besar usai tampil apik saat mengalahkan Singapura di babak perempatfinal. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang turun dipartai pertama membuka keunggulan Indonesia dengan mengalahkan ganda Singapura, Loh Kean Hean/Toh Han Zuo.

Kemudian pada partai tunggal putri, Indonesia yang diwakili Ruselli Hartawan juga kembali meraih poin. Indonesia pun memastikan kemenangan setelah Shesar Hiren Rushtavito yang turun di nomor tunggal putra berhasil membungkam lawannya, Loh Kean Yew.(OLG)

#badminton #bulutangkis

Author: 
    author

    Related Post