A. Rahman Dorong Pemuda Lanjutkan Pendidikan Hingga Strata 1 (S1).

197 views

Foto A. Rahman Dengan Bupati Lampung Tengah.

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH — Guna menginspirasi generasi muda di sekitarnya sekaligus mengeratkan silaturahmi, tokoh masyarakat Komering Agung,  Kecamatan Gunungsugih A Rahman menggelar syukuran atas gelar sarjana ekonomi yang diraihnya dengan mengundang kerabat dan warga sekitar, Jumat (22/3) siang.

A. Rahman mengatakan di usianya saat ini, yang sudah diatas 40 tahun, ia meraih gelar sarjana. Hal itu diharapkan mampu memotivasi para pemuda di sekitarnya untuk tak berhenti menuntut ilmu melalui jalur formal dan meraih sebanyak-banyaknya gelar akademik.

Menurut Rahman yang juga Ketua Tim Kampanye DPC PDIP  Lamteng itu, pendidikan membuka kesempatan kerja yang lebih luas.

“Saya harap ini menginspirasi adek-adek saya untuk melanjutkan pendidikannya. Maka saya undang semua untuk ikut merayakannya,” kata Rahman Minggu, 24 Maret 2019.

Foto Bersama Bupati Lampung Tengah Dan Pimpinan Surat Kabar Umum TIRAS POST

Dengan mengundang banyak orang pada acara syukuran wisuda, lanjut A.Rahman, ia ingin mempererat tali silaturahmi, baik dengan kerabat, teman dan sejawat.

“Pak Loekman Djoyosoemarto (ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng) yang menginspirasi saya (terus belajar). Ia mengatakan, saya harus lebih maju, termasuk di bidang pendidikan,” kata Rahman, Minggu, 24 Maret 2019.

Di sela kesibukannya mengatur jadwal kampanye di seluruh kawasan di Lampung Tengah, Rahman selalu menyempatkan diri pergi kuliah di sebuah kampus swasta di Bandar Lampung.

“Saya juga ingin menginspirasi anak-anak dan teman-teman saya, supaya mereka juga tidak berhenti belajar. Anak-anak saya harus lebih tinggi pendidikannya. Karena dengan pendidikanlah mereka bisa berkarya,” ujar ayah lima anak itu.

Foto Bersama Ketua Relawan PDIP Lampung Tengah A. Rahman Dan Pimpinan Surat Kabar Umum TIRASPOST EDISON PUBIAN MM.

Rahman mengaku mengambil jurusan ekonomi karena kesehariannya bekerja sebagai pedagang dan kontraktor.

Dengan gelar sarjananya, ia berharap bisa semakin bersemangat dalam bekerja.

Suami dari Rosliyana Sari ini bersyukur sosok politikus seperti Loekman Djoyosoemarto tak henti memberinya bimbingan dan pengarahan dalam proses pembelajaran politik.(ADV)

#A.Rahman #bupati Lampung tengah #lampung tengah #loekman djoyosoemarto

Author: 
    author

    Related Post