McGregor Langsung Menyatakan Niatnya Untuk Melakukan Tarung Ulang.

92 views

TIRASPOST.COM, Jakarta – Conor McGregor sebenarnya ditunggu pertandingan besar: rematch dengan Khabib Nurmagomedo. Namun keputusan pensiun yang diambil McGregor membuat tarung ulang itu batal.

Pada pertarungan terakhirnya di atas ring oktagon, McGregor menelan kekalahan. Menghadapi Khabib Nurmagomedov, McGregor kalah dengan submission, 6 Oktober 2018 lalu.

Itu menjadi kekalahan keempat atlet asal Irlandia itu di sepanjang karier sebagai petarung Mixed Martial Art. Duel tersebut akan dikenang lama oleh pencinta MMA lantaran keributan besar yang terjadi antara kedua kubu usai duel tuntas.

Setelah kalah, McGregor langsung menyatakan niatnya untuk melakukan tarung ulang. Dia masih penasaran untuk bisa balas mengalahkan Nurmagomedov.

“Pukulan yang bagus. Saya menunggu pertarungan ulang,” ujar McGregor di akun twitter-nya menantang si petarung Rusia melakukan rematch.

Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah diminta oleh McGregor untuk menjadwalkan pertarungan ulang dengan Khabib. Namun rencana itu tertunda lama karena kedua petarung harus menghadapi keputusan hukum terkait ribut-ribut di pertandingan pertama.

Sampai awal Januari 2019, Dana White masih meyakini pertarungan akan tetap bisa dilangsungkan tahun ini. Namun perkembangan rencana rematch tersebut tak kunjung mengalami kemajuan.

Belakangan Khabib dikabarkan menolak bertarung ulang dengan McGregor, yang disebutnya bukan lawan sepadan. UFC malah berencana mempertemukan Khabib dengan Tony Ferguson.

Dengan keputusan pensiun yang hari ini diambil McGregor, duel ulang dengan Khabib dipastikan batal.(OLG)

#olahraga #tinju

Author: 
    author

    Related Post