Pemilihan Guru, Kepala Sekolah Dan Pengawas Berprestasi

213 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TIMUR – pemilihan guru,kepala sekolah dan pengawas berprestasi jenjang Tk,SD dan SMP tingkat kabupaten Tampung Timur tahun 2019 yang di selenggaran di Lec kartika metro,13/04/2019.

Dimana peserta pembina guru kepala sekolah dan pengawas jenjang Tk,SD,SMP terdiri dari 80 orang peserta yaitu:
Guru Tk:14 orang peserta
Kep.Tk:14 orang peserta
Guru SD:19 orang peserta
Kep.SD:18 orang peserta
Guru SMP:5 orang peserta
Pengawas TK/SD:5 orang peserta
Pengawas SMP:5 orang peserta
Dalam acara kegiatan pembinaan guru dan kepala sekolah berprestasi tersebut di hadiri,kepala Dinas DIKBUT,kasi pembinaan guru,stap,para narasumber dan bpk ibu peserta.

Kepala Dinas DIKBUT dalam sambutan nya,dalam seksi”duta terbaik dari masing” kecamatan dari pengawas SD,SMP tidak segampang tunjuk melainkan penilayan yg lebih dalam dari masing” pengawas dari SD Maupun SMP masing”, Beliyau berharap bapak ibu bisa mewakili Lampung Timur lebih baik lagi dan bisa mewakili upacara17 agustus di senayan,dari sekian yg hadir paling tidak tiga orang yang bisa mewakili,seperti tahun kemaren satu orang pengawas yg mewakili Lampung Timur di ISTANA.


Lanjut nya,saya minta tolong kepada pengawas dan kawan” tim abila sudah di dapat juara 1,2,3 cobak di lakukan pembinaan supaya nanti mengikuti perlombaan di tingkat propinsi bisa mendapatkan hasil memuaskan dan bisa menjadi kebanggaan kita semua.
Tambah nya,beliyau berpesan sebentar lagi kita pesta demogkrasi gunakan hak pilih dan jangan terlalu ikut dalam politik karna kita aparatur Sipil karna sangsi sudah jelas karna kita akan kena sangsi pemerintah.

Lanjut nya,beliyau minta tolong karna kita jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan kita ada pestipal di pugung raharjo tanggal 26,27,28 tapi sampai hari ini gaung nya blm ada kita sudah coba kirim ser ke masing” korwil masing” kepala SMP untuk membuat vidio tapi kayak nya baru 4 biji vidio yg di buat,Lampung Timur kalau tidak salah SD nya 500 lebih dan SMP nya 60 lebih masak cuman hannya empat saja tapi saya yakin kepada kepala TK,SD,SMP dan segenap dewan guru ajak anak” nya buat vidio terus di unggah supaya bisa di pajang di taman wisata purbakala pada tanggl 26 nanti.pungkas nya. (hendra)

#bupati lampungtimur #guru #kabupaten lampungtimur #kepalasekolah #pengawassekolah

Author: 
    author

    Related Post