Kader Angkatan Muda Partai Golkar/AMPG Siap Mendukung Gubernur Provinsi Lampung Terpili Arinal Djunaidi Dan Chusnunia Chalim.

177 views

 

TIRASPOST.COM, PROVINSI LAMPUNG – Pasca dilantik, banyak pihak dan kalangan optimis dan berharap agar Lampung semakin berjaya dipundak Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Chusnunia Chalim. Ya, salah satunya dari kader Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung.

Ido Terbittian, salah satu kader AMPG Lampung mengatakan, kader AMPG merupakan sayap partai Golkar siap berperan aktif membantu gubernur dan wakil gubernur terlantik Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

“Tentunya kami optimis duet kepemimpinan pak Arinal bersama ibu Nunik akan membawa Lampung berjaya,”ungkap Ido pada Kamis (13/6)

Dikatakan, slogan Gubernur dan Wakil Gunernur Lampung  yang ingin membawa provinsi Lampung Berjaya. Dan tententunya untuk mewujudkan hal itu, dibutuhkan dukungan semua pihak, seperti kalangan muda yang berkompeten dan memiliki semangat juang tinggi dalam mengembangkan dan meningkatkan provinsi Lampung.

“Serta dukungan dari masyarakat Lampung dan masyarakat adat Lampung khususnya,”ucapnya

Untuk itu lanjut Ido, kader muda partai golkar berharap, agar Arinal Djunaidi yang juga selaku ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung dapat mendukung program-program kepemudaan di provinsi Lampung.

“Karena pemuda adalah aset penerus tapuk kepemimpinan dalam periode-periode tahun mendatang,”pungkasnya( Ido )

#ampgLampung #ArinalDjunaidi #ChusnuniaChalim #gubernur #pemuda #provinsilampung

Author: 
    author

    Related Post