Loekman Djoyosoemarto Kunker Kekali Rejo Dalam Rangka Kembalikan Jati Diri Satuan Linmas Untuk Saling Asah Asih Dan Asuh.

86 views

TIRASPOST.COM, KALIREJO – Masih dalam rangkaian Kunker (Kunjungan Kerja )Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertempat di pelataran kantor kecamatan Kalirejo bertemu dengan seluruh anggota Linmas dari Kampung Sribasuki,Kali Wungu, dan Sukosari kecamatan Kalirejo.

Seluruh anggota Linmas menyambut Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dengan semangat dan bernyanyi Pak Loekman Siapa yang punya. Rosidi Selaku Kasat Pol PP dalam awalan acara berpesan agar Linmas tetap menjaga ketertiban umum dengan sepenuh hati karena Linmas merupakan bagian dari keamanan masyarakat.

Dengan tema acara “Kembalikan jati diri satuan Linmas untuk saling asah asih dan asuh” acara tersebut menjadi wadah silaturahmi antara anggota Linmas dan Pemkab Lamteng. Bupati Lampung Tengah mengatakan bahwa Linmas adalah bagian penting dalam masyarakat dan harus bersinergi menjaga keamanan kampung. Semangat kerjasama dan kebersamaan harus selalu dipupuk agar tidak mudah terpengarug oleh pengaruh negatif dari luar.(RF)

#bupati Loekman #lampung tengah #lamteng

Author: 
    author

    Related Post