Kepala Kampung Padang Rejo Kecamatan Pubian Realisasikan Dana Desa Tepat Sasaran.

179 views

TIRASPOST.COM, PUBIAN –Bantuan Dana Desa (DD) Tahap 1 dan 2 Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2019 dari Pemerintah Pusat yang diterima Pemerintah Desa (Pemdes) diperuntukkan pembangunan infrastruktur Desa tentunya sesegera mungkin direalisasikan.

 

PemerintahKampung salah satu Kampung di Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah beberapa waktu lalu yang dipimpin Kepala Kampung (Kakam) Padang Rejo Sugiono beserta Aparat Kampung bekerjasama dengan warga melaksanakan Program pembangun Infrastruktur, Mulai dari Rambat beton sepanjang 500 meter, gorong-gorong 2, Tugu batas Onderlagh/Telford dan Drainase yang tersebar di seluruh wilayah Dusun Kampung Padang Rejo Demikian keterangan Kepala Kampung Sugiono saat dikonfirmasi Wartawan Media TIRASPOST.COM belum lama ini.

Sejauh ini Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa Tahap 2 sedang berlangsung berjalan baik dan lancar sesuai Anggaran yang ada. tutur Sugiono.

Dengan adanya berbagai program pembangunan tersebut yang bersumber dari berbagai dana bantuan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah yang sedang kita laksanakan sesuai anggaran dan tepat sasaran diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga masyarakat sehingga bisa lebih meningkatkan mobilitas warga pengguna jalan, disamping itu juga Untuk mengurangi kelebihan air dari suatu kawasan atau lahan, sehigga lahan dapat difungsikan secara optimal.

Sebagai pengendali air kepermukaan dengan tindakan untuk memperbaiki daerah becek, genangan air/banjir. Menurunkan permukaan air tanah pada tingkat yang ideal, Dengan adanya Pembangunan Drainase,” sugiono.(Redho fr)

#lampung tungah #padang rejo #pubian

Author: 
    author

    Related Post