Walikota Metro Achmad Pairin Bersama Jajarannya Hadir Dalam Pembukaan Pekan Raya Lampung 2019.

136 views

TIRASPOST.COM, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin bersama jajarannya hadir dalam pembukaan Pekan Raya Lampung 2019. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam hal ini membuka secara resmi Pekan Raya Lampung 2019 bertemakan pesta rakyat untuk Lampung Berjaya, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (03/08/2019) malam.

Pembukaan secara resmi ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, beserta jajaran Fokorpimda Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menjelaskan bahwa Pekan Raya Lampung 2019 dipersembahkan sebagai apresiasi kepada masyarakat Lampung atas kerjasamanya secara bahu membahu dalam mendukung Pemerintah guna mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya.

“Pekan Raya lampung ini sebagai media informasi pembangunan kepada masyarakat dan media pameran dagang expo dan promosi investasi, pembelajaran, dan wadah interaksi serta sarana hiburan masyarakat,” terang Gubernur Provinsi Lampung, Arinal.

Sementaraitu, Laporan Ketua Panitia, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, tujuan Pekan Raya Lampung 2019 ini adalah sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan atau prestasi yang dicapai, dan akan dilaksanakan dalam berbagai sektor, dan juga sebagai media promosi.

“Dalam kegiatan Pekan Raya Lampung yang di gelar ini diikuti oleh 14 anjungan Kabupaten/Kota, dan 253 stan terdiri dari Organisasi Produk Daerah sebanyak 34 stan , BUMN BUMD dan Swasta sebanyak 43 stan, UMKM 152 stan, PKK 14 stan, dan TNI Polri 10 stan”, jelas Fahrizal.

Acara yang diagendakan ini akan berlangsung dari tanggal 3 Agustus 2019 sampai hari terakhir pada tanggal 18 Agustus 2019.(RF)

#KOTA METRO #METRO #pemkot metro

Author: 
    author

    Related Post