Loekman Djoyosoemarto; Tinjau Lokasi Banjir Sukajaya Kecamatan Bumiratu Nuban

 

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH –  Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meninjau lokasi banjir yang sempat merendam pemukiman warga di Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratu Nuban, Minggu (19/01/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Lamteng itu disambut langsung oleh Camat Bumiratu Nuban Slamet Winarto, dan Kepala Kampung Sukajawa Adi Kurniawan, serta ratusan masyarakat di kampung setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman yang ikut bergotong royong meminta masyarakat Sukajawa untuk bersama-sama menanggulangi masalah banjir tersebut

“Meski sudah menggunakan alat berat (exsvator) tidak menutup kemungkinan terdapat kendala. Oleh karena itu kebersamaan masyarakat sangat diperlukan untuk menaggulangi masalah banjir ini,” harapnya.

KepedulianBupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto terhadap bencana yang menimpa warganya mendapat apresiasi dari masyarakat yang disampaikan langsung oleh Kepala Kampung Sukajawa Adi Kurniawan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menanggulangi bencana banjir tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu. Terutama kepada bapak Bupati Loekman yang ikut bergotong royong bersama warga, dan memberikan support kepada masyarakat yang terkena musibah,” ungkapnya. (rls)

Pos terkait