DPRD Metro Apresiasi Tugas Satpam

49 views

TIRASPOST.COM, METRO – Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini mengapresiasi tugas kerja yang dilaksanakan oleh satuan pengamanan (Satpam) dalam memelihara kondisi keamanan di lingkungan kerja instansi atau perusahaan yang ada di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Khuseini kala menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) Tahun 2020 di Mapolres Kota Metro, Selasa (21/1/2020).

Untuk menunjang fungsi kerja, Ahmad Khuseini berharap sekaligus meminta Satpam untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

“Kita harus senantiasa menjaga dan memelihara kesehatan, karena merupakan bagian dari gerakan masyarakat sehat (germas) dan hanya dengan tubuh yang sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Sebagai upaya dalam menjaga kesehatan, salah satunya dengan melakukan olahraga dan itu merupakan bagian tak terpisahkan dalam upaya menjaga jiwa serta memberikan pengaruh positif bagi produktifitas kerja,” terang Ahmad Khuseini, Selasa.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya satpam untuk terus menjaga keamanan, ketentraman dan kebersihan di lingkungan masing-masing dengan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Untuk itu, saya mengingatkan agar terus memupuk dan menumbuhkan kebersamaan sesama profesi satpam dalam membantu Pemerintah Kota Metro melaksanakan pembangunan, khususnya bidang keamanan dan ketertiban di Kota yang kita cintai ini” ujarnya. (adv)

#dprd kota metro #KOTA METRO Tiraspost

Author: 
    author

    Related Post