Pengobatan Geratis Rumah Sakit Natar Medika

87 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG SELATAN – Untuk mendukung program pemerintah Propinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan,RS.Natar Medika melaksanakan pengobatan dan pengecekan kesehatan geratis. Pengobatan dilaksanakan kerja sama dengan para kepala desa yang ada diwilayah kecamtan Natar Lampung Selatan. Diawali desa muara putih ( 13/01/2020 ) desa kalisari ( 22/01/2020 ) selanjutnya akan bergantian di 26 desa yang ada di kecamatan Natar Lampung Selatan.

Kini program Direktur RS. Natar Medika Dr. Yedid Y.M.P Lembang M. Kes SP. Pk. Berkerja sama dengan para dokter umum dan dokter spesialis dan perawat yang ada. Kegiatan ini diawali dengan surat resmi RS. Natar Medika ditujukan kepada para kepala desa dan dinas instansi yang ada dikecamatan natar. Dengan tujuan mengingat kesibukan para petani, buruh, karyawan swasta, polsek dan pegawai kecamatan yang tidak sempat mengecek kesehatanya dikarenakan kesibukannya.

Parakepala desa yang dihubungi menjelaskan kades muara putih H. Imron sangat senang atas kepedulian RS. Natar Medika yang bersedia membantu masyarakat untuk cek kesehatan secara gratis. Sebab didesa-desa masih kebanyakan masyarakat sangat belum paham untuk memelihara kesehatan atau cara pengobtan maupun pencegahanya. Sehingga masih ada warga yang sempat sakit parah belum juga berobat,ada juga masyarakat tersebut kurang mampu.

Demikian juga sutik kades kalisari kecamatan natar,menilai program RS. Natar Medika sangat tepat apa lagi saat ini musim penghujan sehingga masyarakat merasa diperhatikan tentang kesehatannya.

Keterangan Indra Saputra Asri, SKM Humas RS. Natar Medika program direktur kegiatan sebagai ujud nyata terhadap warga agar masyarakat dapat membuktikan bahwa dibangunya RS. Natar Medika yang cukup megah ini dan peralatan medis yang setandar Nasional agar masyarakat kalau berobat jangan ragu – ragu bahawa tidak perlu jauh – jauh untuk berobatnya. ( INDRA)

#berobatgeratis #lampungselatan #rsmedika

Author: 
    author

    Related Post