Gapeksindo Di Pimpin Ahmad Suberman Pasti Berkualitas.

100 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Acara pelantikan Ahmad Subirman sebagai ketua dewan pimpinan cabang Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Lampung Tengah, masa bakti 2020-2025, berlangsung tertib.

Turut hadir, Loekman Djoyosoemarno selaku Bupati setempat yang diwakili Yulizar dan segenap tamu undangan lainnya. Dengan mengusung tema Bersama membangun kontruksi Indonesia yang berintegritas dan bebas dari KKN, maka keyakinan perubahan besar akan terlaksana.

Kepemimpinan Ahmad Subirman, diyakini akan mewujudkan Visi Gapeksindo yaitu mewujudkan organisasi yang mandiri dan professional sebagai wadah berperannya pelaksanaan kontruksi dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat.

Disela acara, Ahmad Subirman yang berbincang langsung dengan Edison MM selaku pimpinan SKU TIRAS-POST, menjelaskan, seiring dengan perkembagan jasa kontruksi ditanah air Indonesia ini serta amanat undang-undang no.18 tahun 1999 tentang jasa kontruksi yang menyatakan bahwa perusahaan jasa kontruksi sebagai bagian masyarakat jasa konntruksi dan sekaligus sebagai bagian dari kesatuan masyarakat pelaku ekonomi Indonesia, maka sejak Tanggal 27 Juli 2002, Asosiasi Gapeksindo dideklarasikan di Makassar – Sulawesi Selatan, dengan akta notaris Hidayat Aziek, SH Nomor 6 Tanggal 27 Juli 2002.jelasnya.

Dia juga menambahkan
Gapeksindo merupakan wadah organisasi perusahaan perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang dimana meliputi bidang arsitektural, bidang sipil, bidang mekanikal, bidang elektrikal, dan bidang tata lingkungan.

Gapeksindo merupakan asosiasi yang telah mendapatkan akreditasi “A” melalui Surat Tanda Lulus Akreditasi Asosiasi Perusahaan No. 07/AKR/LPJK/D/II/2003 tanggal 24 Februari 2003 dari LPJKN (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional).

“Pada awal tahun 2002 didirikan hingga tahun 2012 (berjalan), Gapeksindo telah melayani anggotanya ~ 22.916 badan usaha yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang tersebar pada 450 kantor daerah/cabang diseluruh propinsi di Indonesia, serta pada tanggal 4 November 2008 Gapeksindo telah mendapatkan sertifikasi manajemen mutu ISO 9001:2008 dari TUV Nord,”paparnya.

diakhir perbincangan Ahmad berkata, Gapeksindo termasuk salah satu Asosiasi Perusahaan yang memenuhi persyaratan yang memenuhi kriteria untuk menjadi kelompok unsur lembaga tingkat nasional sesuai dengan Keputusan Menteri E Pekerjaan Umum Nomor : 154/KPTS/M/2011. (RED)

#gapeksindo #lamteng

Author: 
    author

    Related Post