Ketua DPD Nasdem Menyerah Bantuan ADP Untuk PWI Lampung Tengah

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Serius dalam perangi pandemi Covid19, Nessy Kalvia Mustafa, mengutus Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Miswan Rodi meminta bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menggunakan virus Corona atau Covid-19 ke PWI kabupaten lokal.

“Kita kesampingkan dulu masalah politik, terpenting mari selamatkan manusia dari serangan virus Corona ini,” kata Miswan.

Menurut dia, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lamteng, siap membantu setiap lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai distribusi Covid-19.

“Salah satu yang dapat memutus mata rnatai penyebaran Covid19, adalah dengan cara mengikuti peraturan pemerintah. Mengikuti, anjuran pemerintah, kemudian selalu menerapkan pola hidup sehat, ”katanya.

Ketua DPD Partai Nasdem juga mengimbau masyarakat Lamteng untuk menggandeng tangan memutus mata rantai transmisi virus Corona.

Misalnya, lanjut dia, dengan menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, lebih baik dirumah saja jika tidak perlu dibawa keluar rumah.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lamteng, Ganda Hariyadi mengatakan, terima kasih atas perhatian Nessy Kalvia Mustafa, dengan memberikan APD melalui Ketua DPD Partai Nasdem, Miswan Rodi.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan APD-nya untuk PWI. Selanjutnya, APD ini akan dibagikan kembali kepada wartawan yang selalu aktif menjalankan tugas jurnalisnya, ”katanya.

Ganda mengatakan, siap membantu pemerintah untuk menerangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamteng.

“Atas nama PWI Lamteng kami siap bersama membicarakan virus Corona dengan menayangkan berita yang benar dan menyejukkan masyarakat,” pungkas Ganda. (Rls)

Pos terkait