DIBAWAH KEPEMIMPINAN SAHRUL RAKYAT SEJAHTERA

214 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH –Ditengah sibuknya menghadapi pandemi covid -19 tidak membuat takut bagi Kepala Kampung Linggapura guna memberikan pelayanan terhadap warganya melalui program-program pemerintah. Seperti salah satunya dengan memperjuangkan hak warganya yang kurang mampu melalui program kesehatan daerah atau yang sering kita dengar BPJS Gratis.

Saat di konfirmasi oleh wartawan Selasa malam (28/4/20), melalui via telpon, Kepala Kampung Sahrul menjelaskan, “sampai hari ini sudah lebih dari 500 kartu BPJS gratis yang kami bagikan ke warga Linggapura dan Saya terus perintahkan RT dan aparatur kampung untuk melakukukan pendataan bagi warga yang belum mendapatkan kartu tersebut. melalui hasil data yang dihimpun selanjutnya saya bawa langsung ke kabupaten ,” katanya.

Ia juga menambahkan, “Semoga apa yang dilakukannya bermanfaat bagi warga yang memang membutuhkan jaminan kesehatan gratis di tengah situasi seperti ini. Dan bagi yang belum mendapatkan jangan kecewa karna kami atas nama pemerintah Linggapura 1×24 jam akan senantiasa bekerja dan memperjuangkan hak masyarakat baik melalui program pusat maupun daerah,”tuturnya

Disisi lain, Sunardi salah satu warganya saat di kunjungi dikediamannya mengatakan, “Alhamdulillah kami telah mendapatkan bantuan kartu jaminan kesehatan/ BPJS gratis. Karna satu kali berobat sekarang ini paling murah 40 sampai 70 ribu, mudah-mudahan dengan kartu ini kami dapat berobat gratis,” ucapnya dengan nada senang.

 

Menurutnya, pihaknya sudah lama sekali mengharapkan kartu BPJS ini, “Karna bagi kami yang kurang mampu ini sangat bermanfaat . Saya dan warga yang lain sangat bersyukur dan terima kasih kepada bapak Sahrul yang mana telah benar-benar membantu dan memperjuangkan kami selaku warganya, Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan amanah dalam mengembangkan tugasnya selaku kepala kampung,” ujarnya.

Selain itu, Sahrul juga mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan ibadah puasa di tengah covid 19 dan sekali lagi saya tegaskan tetap patuhi protokoler kesehatan dari pemerintah,” ucapnya. (rls)

#bpjs #linggapura Tiraspost

Author: 
    author

    Related Post