HANS TOPANSAKA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGANYA

224 views

 

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Menyikapi penyebaran Virus Covid 19,yang Sudah sangat mengkhawatirkan, Hans Topansaka selaku kepala Kampung Payung Rejo Kecamatan pubian Kabupaten Lampung Tengah, meminta warganya untuk tetap Tenang dan jangan panik, merekapun diminta mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah dan melakukan prosedur kesehatan yang di tetapkan Pemerintah untuk tetap Diam Dirumah, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, menyiapkan Tempat Cuci Tangan dan Sabun disetiap Rumah, dan jangan berpergian yang tidak perlu. Dan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Hans Topansaka juga menyampaikan, tekadnya untuk serius dan bersungguh – sungguh dalam upaya pencegahan virus Corona “jangan ada yang main-main dan menjadikan ini bahan candaan, ini bencana diseluruh belahan Dunia, aparat kampung dan warga dibantu TNI dan Polri, juga petugas kesehatan Puskesmas Payung Rejo sedang berjuang dan melakukan seluruh upaya yang bisa dan mungkin dilakukan untuk membinasakan Virus yang sangat berbahaya ini”,ucapnya.

Selain itu juga, saya didampingi oleh aparatur kampung , linmas, RT, PKK, Puskesmas payung rejo, Babinsa, anggota Polsek Padang Ratu, serta Babinkamtibmas kami telah melakukan Pembagian Masker keseluruh warga kampung payung rejo, ditambah melakukan penyemprotan disienfektan ke seluruh rumah penduduk, masjid, kantor kampung guna mencegah warga dari paparan virus Covid-19 yang sangat cepat sekali penularannya”,katanya

 

 

Ia juga menambahkan,”saya juga menghimbau kepada warga kampung Payung Rejo, untuk tidak melaksanakan acara pesta atau mengumpulkan orang sampai dengan situasi dan kondisi kembali normal seperti biasanya. Saya berharap agar wabah virus COVID-19 ini bisa segera sirna dan lenyap dari muka bumi ini. semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua agar terhindar dari wabah virus Covid-19 ini Amin”,tutupnya.(FG)

#kepala kampung payung rejo #payung rejo #virus corona Tiraspost

Author: 
    author

    Related Post