RAHMAN IMBAU KAKAM TEMPELKAN PENERIMA BLT DI TEMPAT UMUM

369 views

 

 

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Rahman Selaku Camat Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, menghimbau kepada kepala kampung guna memerintahkan aparatur kampung agar melakukan pendataan calon penerima Bantuan langsung Tunai (BLT)sehinga bisa tepat sasaran.

Rahman mengatakan, “kita harus segera berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 tersebut. Sebab hal ini sudah banyak melibatkan sektor dalam tatanan pemerintahan pusat maupun daerah, bahkan hampir seluruh masyarakat terkena oleh dampaknya. Maka dari itu saya berharap kepada kepala kampung agar melakukan pendataan penerima BLT bisa tepat sasaran”,tegasnya.

“dana BLT harus disosialisasikan dengan baik dan terinci, akuntabel, tranparansi. dan saya meminta kepada seluruh kepala kampung khususnya Kecamatan Pubian agar bisa menempelkan nama masyarakat penerima BLT di tempat umum. Sehingga informasi tentang penerima BLT bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat”,ungkapnya

Selain itu juga, masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini, akan menerima bantuan langsung tunai senilai Rp.600.000,- adapun masyarakat yang tidak mendapatkannya jangan berkecil hati sebab dana BLT ini diperuntukan bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu,”tambahnya

Saya juga berharap agar virus Covid-19 ini segera usai agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. semoga allah senantiasa melindungi kita dari penyakit yang sangat berbahaya ini Amin.”tutupnya.(FG)

#bantuan langsung tunai #camat pubian #kabupaten lampungtengah

Author: 
    author

    Related Post