Bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir secara resmi meluncurkan program unggulan yang dikemas dalam 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz.

TIRASPOST.COM, METRO – Bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir secara resmi meluncurkan program unggulan yang dikemas dalam 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz.

Peluncuran program unggulan tersebut dilakukan dalam rapat perdana Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro tingkat Kota yang berlangsung dirumah perjuangan Jl. Flores No. 26 Kel. Ganjar Agung Kec. Metro Barat, Sabtu (4/7/2020) malam.

Ketua tim tingkat Kota pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis mengungkapkan, terdapat 9 misi dan 12 strategi program unggulan yang siap ditawarkan ke masyarakat.

“Hari ini dalam rapat perdana Tim Kota ini, secara resmi kita luncurkan 9 misi dan 12 program unggulan yang dikemas dalam 9.12, yaitu Sasaran Inovasi Prioritas Pembangunan atau disingkat SIPP dan Produk Aplikasi Strategis disingkat PAS. Jadi secara garis besar program tersebut kita kenalkan ke masyarakat dengan program 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz,” kata Yahya Wilis saat meluncurkan program bersama Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Yahya mengatakan, program tersebut akan diterapkan saat Anna-Fritz mengemban amanah rakyat untuk memimpin Bumi Sai Sawai.

“Program tersebut yang akan dilakukan kandidat guna merealisasikan visi menjadikan Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” pungkasnya.

Menurut penanggung jawab TIRASPOST.COM, Sudahw nya 9,12 di terapkan di kota metro agar lima tahun ke depan kota metro dapat menjadi kota pendidikan yg benar benar nyata bukan hanya menjadi selongann belaka,mengingat kota metro harus benar2 berbenah di bidang pendidikan dan kesehatan serta pertanian . oleh sebab itu di tangan Anna dan fritz perongeram 9,12 pasti terwujud ,ungkap Dodi Gusdar Angga dan REDHO FAIZAL RIANSYAH di kantor TIRASPOST belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengungkapkan bahwa penyusunan program 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz berdasarkan aspirasi masyarakat Metro.

“Kita susun dan kaji secara mendalam progam ini satu persatu, itu semua berdasarkan harapan masyarakat yang mengharapkan Kota Metro menjadi kota yang unggul cerdas dan religius, dan Anna-Fritz akan wujudkan itu,” kata Anna.

Hal senada disampaikan bakal calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir, dirinya berharap program 9.12 SIPPnPAS Anna-Fritz yang akan ditawarkan dapat diterima baik oleh seluruh masyarakat Bumi Sai Wawai.

“Peluncuran program ini menjadi motor penggerak Anna-Fritz untuk berderap solid bergerak memperkenalkan program ke masyarakat. Kami akan menjabarkan secara rinci saat waktunya tiba nanti, dan kami berharap program ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Kota Metro,” tandasnya. (Rls/REDHO)

Pos terkait