Gubernur Minta Agar Tetap Waspada

101 views

 

TIRASPOST.COM, BANDAR LAMPUNG – Gubernur Arinal Djunaidi meminta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Lampung untuk tetap waspada.

Menurut Gubernur, meski Lampung mendapat penilaian dan predikat terbaik dari pusat, tetapi diminta untuk tidak terbuai serta lalai dalam pengendalian covid-19.

“Saya mengarahkan gugus tugas, agar jangan terbuai dengan penilaian dari pusat yang membuat kita lalai dalam pengendalian. Kita harus tetap waspada, sekalipun kita dapat predikat terbaik,” jelas gubernur di Rumah Makan Kayu, Rabu (8-7-2020).

Terlebih, Arinal menyebut, penyebaran covid-19 masih belum mereda. Bahkan, akan menghadapi gelombang kedua yang belum diketahui kapan waktunya.

“Ini untuk kepentingan masyarakat. Apalagi kita akan menghadapi gelombang kedua, yang tidak tahu seperti apa. Jadi kita harus tetap waspada,” terangnya.

Selain itu, Arinal berharap protokol kesehatan tetap dijalankan di setiap pusat keramaian, tempat ibadah dan lainnya. Diharapkan juga masyarakat terus diberikan pemahaman tentang protokol kesehatan.

Termasuk persiapan Pilkada di delapan kabupaten/kota “Untuk pilkada tatanan yang akan kita lakukan Covid-19 kita singkirkan pilkada berjalan dengan suskes dan harus menjalankan protokol kesehatan,” sebutnya. (rls)

#bandar lampung #covid-19 #Gubernur lampung

Author: 
    author

    Related Post