Bupati Winarti : Anggarkan 2 M, Pasar Unit II Akan Diperindah

63 views

TIRASPOST.COM, TULANG BAWANG  – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Pemkab/Tuba),  akan segera memperindah dan memperbaiki saluran air/ Drainase dan jalan yang berada di pasar Unit II.

Demikian dikatakan oleh Bupati Tulang Bawang Winarti saat mengunjungi lokasi jalan dan drainase di Pasar Unit II. Rencananya, pada anggaran perubahan tahun 2020 ini, drainase dan jalan akan dibangun dengan menggelontorkan anggaran dana sekitar sebesar Rp 2 miliar, Selasa (14/7/2020).

“Kita berharap dengan adanya perbaikan jalan dan drainase pasar menjadi aman dan indah, itu harapannya. Sehingga pembeli dan pedagang senang. Kemudian dari Kementrian Pusat kita berharap yang jalan nasionalnya ini bisa disupport untuk perapihan drainase dan pelebarannya,” jelas Winarti, saat diwancarai awak media.

Peningkatan jalan dan drainase yang akan dibangun oleh Pemkab Tulang Bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu, akan melingkar mengelilingi lokasi Pasar Unit II, dengan panjang kurang lebih 478 Meter yang akan di aspal.

Dilain pihak, parjiem salah satu pedagang mengungkapkan kami sangat berterima kasih dan bersukur atas kunjungan ibu Winarti yang sudah berniat untuk membangun drainase dan jalan yang berada di pasar unit II.

“saya dan seluruh pedagang mengucapkan ribuan terima kasih atas niat ibu winarti membangun drainase dan jalan, semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan kami para pedagang berharap jalannya bisa bagus tidak becek sehingga para pembeli bisa nyaman,”ungkapnya

Ia juga menambahkan “semoga dengan datangnya ibu winarti yang niat untuk memperbaiki jalan dan drainase bisa berjalan dengan lancar dan kami selaku pedagang berikut masyarakat yang ada di tulang bawang  sekali lagi kami mengucapkan terimakasih semoga dalam perjalanannya tidak ada suatu halangan apapun amin.”tutupnya (ADV)

#Adverorial #bupati tulang bawang #pasar unit II tulang Bawang #pemkab Tuba #tulang bawang Tiraspost

Author: 
    author

    Related Post