Ketua PWI Harapkan Bupati Tulang Bawang Buka Akses Komunikasi

 

TIRASPOST.COM, TULANG BAWANG –Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian mengharapkan Bupati Tulangbawang membuka akses komunikasi dengan pekerja media sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

Hal itu disampaikan Bang Yadi–biasa disapa–pada kegiatan Safari Jurnalistik dan Workshop di Kabupaten Tulangbawang, Kamis (16-7-2020).

“Saya pesan, Bu Winarni bisa pakai nomor khusus untuk komunikasi dengan insan pers agar sinergi antara pemerintah dengan media bisa terus berjalan baik,” ujarnya.

Selain itu, Bang Yadi juga mengajak seluruh wartawan di Lampung, khusus Kabupaten Tulangbawang untuk kembali beraktifitas namun tetap mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Dengan adanya Covid-19 banyak kegiatan PWI yang tesendat selama tiga bulan ini. Pada era adaptasi kebiasaan baru, saya berharap PWI Tulangbawang dapat bangkit dengan mulai menerapkan langkah kesehatan dalam setiap kegiatan jurnalistik yang rekan rekan lakukan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan,” kata Bang Yadi.

Kehadiran Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian didampingi Wakil Ketua Pembelaan Wartawan, Juniardi serta Wakil Ketua Bidang Pendidikan Wirahadikusuma.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Tulangbawang, Winarnk serta seluruh perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kejaksaan, Kodim dan Karutan.(**)

Laporan/Editor: Agus Setyawan/rls

Pos terkait