Anna-Fritz Siapkan Berkas Pendaftaran Pilkada

115 views

 

TIRASPOST.COM, METRO – Menjelang pendaftaran bakal calon Kepala Daerah yang berlangsung pada 4 hingga 6 September 2020 mendatang, bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mulai menyiapkan berkas yang akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat.

Hal tersebut diutarakan Losion Officer (LO) Yesi Puspitasari saat dikonfirmasi media prihal perkembangan persiapan pencalonan Anna-Fritz ke KPU Kota Metro, Senin (17/8/2020).

“Hari ini kami bersama tim telah melakukan rapat persiapan pendaftaran, rapat ini membahas tentang persyaratan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota metro untuk mbak Anna Morinda dan mas Fritz Akhmad Nuzir berdasarkan PKPU nomor 1 tahun 2020. Karena kita masih menunggu tahapan resmi dari KPU, jadi yang bisa kita persiapkan sementara ini ialah pemberkasan mulai dari daftar riwayat hidup, ijazah dan LHKPN serta beberapa berkas lainnya,” beber Yesi.

Wanita yang juga merupakan Wakil sekretaris bidang Program DPC PDI-Perjuangan Kota Metro tersebut memaparkan bahwa selain pemberkasan pihaknya juga tengah menunggu undangan KPU.

“Selain mempersiapkan pemberkasan, langkah kami kedepan adalah menunggu undangan resmi dari KPU terkait sosialisasi pendaftaran. Pada intinya tim Anna-Fritz siap solid bergerak memenuhi segala syarat yang telah ditetapkan berdasarkan PKPU,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap bersama para kader dan koalisi rakyat berjuang untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

“Kami juga siap untuk menggerakkan mesin partai serta berkoalisi dengan rakyat untuk menjalankan politik yang santun dalam pilkada serentak ini. Kami telah berkomitmen mengedukasi masyarakat dengan program unggulan 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ yang telah kami luncurkan sebelumnya,” tandasnya. (rls)

#anna-fridz #KOTA METRO #pilkada Tiraspost

Author: 
    author

    Related Post