Empat Prioritas Kesejahteraan Masyarakat Siap Dibedah Anna-Fritz.

TIRASPOST.COM, METRO – Besok, calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bakal menggelar kampanye daring sesi terakhir. Terdapat tokoh Nasional yang dijawalkan hadir dalam kampanye daring Metro Cerdas 4.0 Anna-Fritz sesi ke-9 tersebut.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang mengusung tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif tersebut bakal digelar pada Sabtu 5 Desember 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Besok malam ibu Anna Morinda dan bapak Fritz Akhmad Nuzir akan membedah secara rinci 4 Prioritas kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif dalam kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi 9,” kata Yessi Puspitasari saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Jum’at (4/12/2020).

Yessi menjelaskan bahwa, Walikota Surabaya Tri Rismaharini dijawalkan hadir dalam kampanye daring Metro Cerdas. Selain itu, kampanye juga akan diisi oleh Ali Nurdin selaku moderator dan penampilan RURI Band, Sanggar Tari Srikandi, dan Karawitan.

“Ibu Tri Rismaharini yang juga merupakan Walikota Surabaya dijawalkan hadir dalam kampanye daring Anna-Fritz di Metro. Beliau merupakan juru kampanye nasional yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Sementara itu, calon Walikota Metro Anna Morinda menjelaskan, Empat prioritas kesejahteraan masyarakat yang akan diwujudkan oleh Anna-Fritz jika mengemban amanah memimpin Metro ialah salah satunya melatih keterampilan pendidikan non formal.

“Kampanye daring besok malam kita berfokus membedah program Pelatihan keterampilan bekerjasama dengan pendidikan non formal. Kemudian pembinaan urban farming dengan ibu rumah tangga dan lansia, selanjutnya Pembinaan Startup untuk melinial dan yang ke Empat pengembangan kampung inovasi berdasar potensi masyarakat,” tandasnya.

Tak lupa, calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut mengajak masyarakat untuk ikut serta menyaksikan kampanye daring sesi terakhir di aplikasi Zoom dan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube Kampanye Anna-Fritz.

Menurut tim pemenangan sedulur pubian dan pimpinan media tiraspost ini apa yang sudah jadi empat prioritas kesejahteraan buat warga masyarakat kota metro akan menjadi fokus kedepannya dalam pembangunan kota metro kedepannya, mengingat Anna-firtz satu-satu nya calon walikota yang akan memimpin kota metro kedepannya” pungkas pimpinan” .

“Kita berharap kampanye daring malam Minggu ini selain dengan mbak Tri Rismaharini juga bersama Ketua Umum PP Nasyiatul Aisyiyah ibu Dr. Diyah Puspitarini. Dan tentunya yang sangat Anna-Fritz harapkan ialah kehadiran masyarakat Kota Metro dalam kampanye daring Metro Cerdas,” tandasnya. (Edo)

Pos terkait