Anna Morinda : Warga Kota Metro Jangan Takut Datang Ke TPS.

155 views

TIRASPOST.COM, METRO –  Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menggelar kampanye kirab menyapa warga kali terakhir. Kampanye Kirab tersebut dilakukan Anna-Fritz beserta tim kampanye dengan jalan kaki berkeliling Kelurahan Mulyosari dan Purwoasri Kecamatan Metro Barat dan Utara, Sabtu (05/12/2020).

Kampanye Kirab atau door to door dari rumah ke rumah warga merupakan upaya yang dilakukan tim kampanye ANNA-FRITZ untuk mengurangi golput sekaligus memberikan gambaran simulasi surat suara yang mirip saat di TPS nanti.

“Alhamdulillah secara umum masyarakat Kota Metro yang memang dikenal berpartisipasi aktif dan masyarakat kita memang terbiasa untuk berkolaborasi. Sehingga ketika kami hadir, Alhamdulillah seluruhnya diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap hadirnya Anna-Fritz dari pintu ke pintu mensosialisasikan tentang pilkada 9 Desember 2020 ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Metro,” Ujar Anna Morinda.

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS jam 07.00 WIB dengan membawa bolpoin atau pulpen, menggunakan masker dan jagan lupa coblos nomor 4 Anna-Fritz.

“bagi warga masyarakat Kota Metro jangan pernah takut untuk ke TPS karena penyelenggara pemilihan umum telah merencakan untuk menerapkan protokol kesehatan disemua TPS yang ada, teruslah berderap dan bergerak untuk datang ke TPS pukul 7 pagi, pakai masker, bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), mohon doa restu nya untuk Coblos Nomor urut 4, Anna-Fritz,” tungkasnya.

Sementara itu, warga Kelurahan Mulyosari Kec. Metro Barat antusias menyambut kehadiran tim kampanye Anna-Fritz. Mbah Tinem, Warga RT 06 RW 02 Kelurahan setempat mendoakan agar Anna-Fritz terpilih memimpin Kota Metro.

“Alhamdulillah, pokoknya saya yakin seng ayu seng mimpin Metro. Tak doakan, kami sekeluarga disini mendukung mbak Anna Morinda, semua lingkungan sini mendukung cita-cita mbak Anna untuk Metro. Saya yakin Mulyosari satu suara untuk Anna Morinda,” kata Mbah Tinem yang juga diamini oleh Mbah Sadi warga setempat.

Hal senada disampaikan Supriyanto warga RT 13 RW 04 Kel. Purwoasri Kec. Metro Utara. Sebagai warga Metro ia mengaku bangga atas munculnya Anna Morinda di bursa calon Walikota. Dirinya juga meyakini bahwa Anna-Fritz akan memenangkan kontestasi Pilkada di Metro.

“Kalo saya sudah yakin, karena yang lain cuma janji tapi ibu Anna Morinda ini sudah aksi. Sudah banyak berbuat untuk masyarakat, walaupun baru kali ini saya ketemu langsung tapi masyarakat sini sudah banyak yang merasakan bantuan maupun program Ibu Anna semasa menjabat ketua DPRD. Jadi nama Anna Morinda itu sudah melekat dihati,” tandasnya. (Rilis)

#anna morinda #anna_fritz

Penulis: 
    author

    Posting Terkait