Reses: DPRD Lampung Bangun Sinergitas dengan Bupati Lamteng Terpilih

50 views

Bandar Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Ferdy Ferdian Azis menyambangi kediaman calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) terpilih, Musa Ahmad, Selasa (23-2-2021).

Tujuannya Ferdy sowan ke kediaman Musa Ahmad, dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus berdiskusi dan menjalin sinergitas untuk pembangunan Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lamteng di masa mendatang.

 

Sebab kedatangan legislator muda asal Partai Golkar tersebut, bertepatan dengan masa reses Anggota DPRD Lampung.

 

Ferdy Ferdian mengaku senang, bisa bertukar pikiran dengan Musa, seniornya di Partai Golkar.

 

“Kami ngobrol banyak pagi ini, tentang pembangunan Lamteng kedepannya,” kata Ferdy seperti dilansir harian momentum, Selasa (23-2).

 

Dia juga mengucapkan selamat kepada Musa, telah ditetapkan oleh KPU sebagai calon kepala daerah terpilih di kabupaten setempat.

“Saya yakin, di bawah kepemimpinan beliau, Lampung Tengah akan lebih maju, sejahtera dan Berjaya,” ungkap lulusan Strata II (S2) Hubungan Internasional di Middlesex University, London, Inggris itu.

Kepada Ferdy, Musa menyampaikan banyak gagasannya, untuk pembangunan kabupaten dengan jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Lampung tersebut.

 

“Ahi –sapaan Ferdy kepada Musa– berkomitmen untuk merealisasikan janji politiknya saat kampanye dulu. Salah satunya memperbaiki infrastruktur di Lampung Tengah,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Musa juga menyampaikan beberapa wejangan kepada Ferdy, wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Lamteng itu, agar dia turut mengawal pembangunan di kabupaten setempat.

“Beliau juga berpesan ke saya, untuk mengawal pembangunan infrastruktur, khususnya jalan-jalan milik provinsi yang ada di Lampung Tengah,” tuturnya.

Sebaliknya, Ferdy menyampaikan kepada Musa terkait aspirasi warga soal pertanian. Contohnya harga jual singkong yang anjlok, dan kelangkaan pupuk yang menyebabkan banyak petani merugi.

 

Masalah tersebut diketahui Ferdy dari aspirasi warga, ketika dia menggelar reses di beberapa lokasi.

 

“Tadi sudah saya sampaikan masalah ini pada Ahi. Beliau siap menyelesaikan masalah ini melalui jalan mediasi antar pihak,” jelasnya.

 

Sementara, calon Bupati Lamteng terpilih, Musa Ahmad berharap Ferdy bisa berjuang untuk kesejahteraan masyarakat setempat, sesuai amanat yang kini diembannya sebagai wakil rakyat.

 

“Semoga bisa menjadi wakil rakyat yang bisa terus berbuat untuk masyarakat Lamteng,” harapnya. (Ist)

#dprd lampung Tiraspost

Penulis: 
    author

    Posting Terkait