Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Wali Kota Metro Qomaru melakukan Sidak.

32 views

TIRASPOST.COM, METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Wali Kota Metro Qomaru melakukan Sidak (Silaturahmi Dadakan) di Kelurahan Karangrejo dan Puskesmas Karangrejo guna peninjauan sarana dan prasarana, Senin (15/03/2021).

Wali Kota Metro didampingi Camat Metro Utara di Kelurahan Karangrejo dalam peninjauan di Kantor Kelurahan.

“Ini bukan pertama kalinya saya melakukan silaturahmi di beberapa tempat, dan hari ini saya ingin bersilahturahmi di kelurahan Karangrejo,” tutur Wahdi.

Maryati Selaku Sekretaris Lurah Karangrejo , melaporkan mengenai kondisi sarana, prasarana, dan potensi masyarakat yang ada di Kelurahan Karangrejo.

“Ada beberapa kerusakan yang harus diperbaiki diantaranya, plafon kantor yang benar-benar sudah harus diperbaiki,” lapornya.

Dalam menanggapinya Wahdi menyampaikan bahwa kedepannya pemerintah akan memperbaiki beberapa fasilitas di kantor kelurahan terlebih dahulu. “Pegawai Kelurahan juga harus lebih tanggap, serta mampu menelaah akan terjadinya resiko kerusakan-kerusakan yang terjadi,” tegasnya.

Setelah mengunjungi Kelurahan Karangrejo, Walikota Metro melanjutkan kunjungannya ke Puskesmas Karangrejo.

“Sebagai pelayan kesehatan masyarakat kita harus menerapkan PMKP (Perbaikan Mutu dan Keselamatan Pasien) dengan baik,” tutupnya. (f)

#METRO #walikota metro

Author: 
    author

    Related Post