Di Duga Kepala Kampung Curang Dalam Pengerjaan DD Th.2021

152 views

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Pekerjaan drainase kampung Tanjung Jaya kecamatan Bangunrejo sumberdana dari Dana Desa tahun anggaran 2021 dikerjakan oleh warga kampung Mekarjaya dengan sistim borongan Rp 35.000/ Meter.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pekerja saat awak media menyambangi lokasi pembangunan drainase yang berlokasi didepan rumah kepala kampung Tanjung Jaya Oktavianus Hermanto (Gepeng) Sabtu (18/4) “kami ini pekerja dari kampung Mekarjaya kecamatan Bangunrejo kami diminta mengerjakan drainase ini dengan sistim borongan permeter Rp 35.000 kami berlima dari kampung sebelah (Mekarjaya red), “ujar salah satu pekerja.

Soal papan proyek atau volume  panjang drainase kami tidak tau pak, soalnya kami hanya bekerja sesuai arahan dari yang menyuruh kami kerja.

Dilokasi pembangunan drainase beberapa awak media memang tidak menemukan papan proyek sehingga awak media tidak memahami berapa anggaran proyek drainase dd tersebut sementara di lokasi proyek drainase juga tidak ditemukan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) PLD dan juga kepala kampung.

Sampai berita ini turun belum ada yang bisa ditemui baik PLD, TPK, PD atau tenaga ahli sementara rumah kepala kampung yang bersebelahan dengan lokasi pekerjaan drainase tertutup rapat sehingga awak media belum bisa meminta komfirmasi terkait proyek DD yang diborongkan kepada warga luar kampung tersebut itu. (TIM)

#danadesa #kepalakampung #lampungtengah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait