Kepala Dinas Perhubungan ; Jul ‘ Kota Metro Menghimbau Bagi Para Pemilik Gudang Sekaligus Pengusaha Taat Aturan Pemerintah,

 

TIRASPOST.COM, METRO – Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) sebagai suatu studi khusus dari
pembangunan fasilitas gedung dan penggunaan lahan lainnya terhadap sistem Transportasi kota, khususnya jaringan jalan di sekitar lokasi gedung.

Dalam rangka Mendukung hal tersebut, dampaknya adalah dibangunnya fasilitas pendukung seperti hotel, mall dan sebagainya.

Seiring dengan pembangunan kawasan
tersebut akan menimbulkan perubahan tata guna lahan misalnya, perubahan
peruntukan kawasan yang berubah menjadi pusat-pusat kegiatan.

Penerapan pengaturan analisis dampak lalu lintas (andalalin) maksimal, Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa kelemahanya yaitu ketimpangan antara peraturan dan pelaksanaannya.

Daerah pemukiman dengan densitas yang cukup tinggi seperti perkantoran, pertokoan dan perdagangan, hotel, rumah sakit, sekolah, industri dan stadion olah raga.

Kendala tersebut dapat diselesaikan dengan cara analisis dampak lalu lintas sebelum penerbitan ijin mendirikan bangunan (IMB) dan ada pula yang sesudahnya.

Selain itu, pendekatan dalam manajemen lalu lintas juga dapat dirancang untuk menghadapi dampak dari perjalanan terbangkitkan terhadap jaringan jalan yang ada.

Kata kunci: analisis, dampak, lalu lintas, jalan dan kami sudah membetuk tiem untuk memastikan , apa kah benar seprti pabrik gudang yang belum memiliki , andalalin seblum meraka beroprasi seharus nya sudah ada surat ijin yang lengkap, ungkapnya.

di tempat tarpisah salah satu pemilik gudang yang berada di kecamatan metro selatan , ifan wijaya ,penjual pakan ternak , sudah 5 tahun ini iya pun menjelaskan bahwa terkait ijin sudah lengkap seperti andalalin dan yang lain lain, dan kami siapa apa bila ada dinas terkait kami akan memnunjukan surat surat kami.

ketua LSM pekara kota metro hendri mengatakan akan kenindak lanjuti temua pelanggaran terkait perijinan pelaku usaha yang ada di kecamatan metro selatan . akan menyurati dinas terkait agar dapat turun kelapangan. (Sri)

Pos terkait