Pemkot Mensosialisasikan Peraturan Wali Kota Metro, No : 11, Tahun 2021, Tentang, Pemberian Santunan Bagi Korban Terkonfermasi Covid-19 .

43 views

TIRASPOST.COM, METRO – Pemerintah Kota ( Pemkot ) Metro, Mensosialisasi kan Peraturan Wali Kota Metro, No : 11, Tahun 2021, Tentang, Pemberian Santunan Bagi Korban Terkonfermasi Covid-19 .

Rapat Sosialisasi di Pimpin, Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo .
di Ruang Aula Pemerintah Kota Metro, Selasa ( 15/06/2021 ) .

 

Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, pada Sosialisasi, Menyampai kan, Peraturan Wali Kota, Nomor : 11 tahun 2021 kepada Lurah dan Camat Se – Kota Metro .

Sehubungan dengan adanya, Kebijakan Pemberian Santunan kematian Korban Meninggal Akibat Covid-19, sebagai mana Tertuang dalam Peraturan Wali Kota, Tgl . 26 April 2021 .

Pemkot Metro, akan Memberi kan Santunan Bagi Masyarakat, Sebesar Rp . 1.000.000.- ( satu juta rupiah ), yang akan di Berikan kepada Ahli Waris Korban yang Terkonfirmasi Covid-19 , Santunan Kematian, Akibat Corona Virus Disease ini, masih dalam Program 100 Hari Kerja Wali Kota Metro .

Di tempat yang sama, Plt . Kabag Kesra Kota Metro, Rani Junaida, Menyampai kan, Bahwa, Jumlah Ahli Waris yang sudah Mengaju kan sebanyak, 15 Orang, Terhitung dari Penetapan Perwali pada Tanggal 26 April 2021, dan sudah Sebanyak 8 Orang Ahli Waris, sudah Mengikuti Proses untuk Pencairan Dana Santunan .

Pemberian Santunan, Harus Melengkapi Syarat – syarat yang sudah di Tetap kan di Perwali, Yaitu, Foto Copy KTP dan KK Almarhum / Almarhumah, Sebanyak 2 Lembar, apabila KTP dan KK Hilang, maka Harus di Lengkapi dengan Surat Keterangan Kepolisian, dan Foto Copy KTP Ahli Waris, Sebanyak 2 Lembar, dan Asli Surat keterangan dari Lurah yang di ketahui Camat, Foto Copy Surat Keterangan Kematian / Meninggal Terkonfirmasi Covid-19 Sebanyak 2 Lembar, dari Instansi yang Berwenang, Foto Copi Akta Kematian Sebanyak 2 Lembar, Foto Copy Rekening Bank Lampung .

Dana Santunan yang di Berikan ke Masyarakat, sesuai dengan Batasan Waktu, Terhitung sejak Perwali di Tetap kan atau di Undang kan,
Untuk yang sebelum Tanggal . 26 April, Santunan Tidak Bisa di Beri.(Sri)

#corona #COVID #covid-19 #kotametro #METRO #pemkotmetro

Penulis: 
    author

    Posting Terkait