WaliKota Metro Wahdi Siradjuddin ; Melantik sekretaris Daerah Serta Kesbangpol Di Aula Yang Hadiri Aparatur Sipil Negara (ASN)

28 views

TIRASPOST.COM, METRO – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pertama sekertaris daerah dan badan kesbang dan politik Kota Metro.

Dalam acara serah Terima jabatan (sertijab) ini di lakukan di rungan aula pemkot dan di hadirin oleh aparatur sipil negara(ASN).

WaliKota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, Hari ini adalah Pelantikan Sekertaris daerah definitif dan kesbangpol untuk kedua jabatan yang baru di kantor pemda di ruangan Aula, senin(08/06/2021).

untuk menjalankan visi misi dalam program-program yang tentu tugas dari sekertaris daerah adalah Menyelaraskan menjalankan kebijakan yang ada di bawah.

Dan dapat menyelesaikan dalam masalah pandemi, pemerintah Kota Metro dengan segala tugas-tugasnya, program-program dan tentu tugas dari sekertaris daerah sendiri menjalankan kebijakan dari kepala daerah dan di bawahnya, “ujarnya

Dan sebagai regulator hubungan juga dengan DPRD dan Porkopinda untuk menjalankan kebijakan.

Hal senada juga di katakan oleh Sekertaris daerah yang baru di lantik Bangkit Haryo Utomo, hari sesuai dengan keputusan Walikota Metro.

Pelantikan Sekertaris daerah dan Kesbangpol dan SK nya sudah di sah kan hari mulai defenitif yang baru dan kemarin saya mengemban amat sebagai Plt Sekertaris daerah dan hari ini di lantik sebagai Sekertaris defenitif.

Dan Terima kasih dengan dukungan dari komponen masyarakat dan rekan media yang telah membantu kami saat menjadi pelaksana harian sekda, agar saya juga dapat melaksanakan tugas ini dan sebagai amah semoga kedepan saya jalan kan dengan sebaik-baiknya, “pungkasnya. (Sri)

#kotametro #METRO #pelantikan #walikotametro

Penulis: 
    author

    Posting Terkait