TARMIZI : Calon Kepala Kampung Yang Berkomitmen Membela Wong Cilik.

TIRASPOST.COM, LAMPUNG TENGAH – Calon Kepala Kampung, Segala Mider Kecamatan Pubian Lampung Tengah, memastikan jika dalam mengemban amanah dirinya akan memprioritaskan perkembangan kampungnya, baik dari segi infrastruktur, ekonomi kemasyarakatan, sosial dan budaya.

Kepada media ini, Tarmizi mengatakan jika dalam prioritasnya untuk perkembangan Kampung, dirinya juga akan sangat memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan wong cilik.

“Kampung berkembang, tetapi masyarakatnya juga harus ikut berkembang dan bisa hidup dengan aman serta nyaman,” ujarnya.

Tarmizi juga memastikan jika dirinya akan berupaya untuk menjaga amanah masyarakat jika dipercaya menjabat sebagai Kepala kampung mendatang.

“Saya sangat sadar jika sebagai kepala kampung berarti harus siap menjadi pelayan masyarakat bukan justru sebaliknya,” tambah dia.

Dalam visi-misinya juga, Tarmizi, senantiasa berusaha untuk meningkatkan gotong-royong untuk membangun Kampung Segala Mider yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berahlak mulia.

Dilanjutkan, Tarmizi juga akan mewujudkan pemerintahan kampung yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.

“Jika dipercaya masyarakat, saya akan selalu mengedepankan kejujuran dan menerapkan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun masyarakat kampung ini sendiri,” lanjut dia.

Selain itu, Tarmizi juga akan berusaha untuk meningkatkan profesionalitas serta mengaktifkan seluruh perangkat kampung untuk bekerja bersama-sama dalam mewujudkan sarana-prasarana kampung yang memadai.

“Dengan didukung oleh fasilitas infrastruktur yang memadai, maka dirinya juga akan bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan dalam membantu mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Khsusunya, dalam sektor peningkatan pelayanan kesehatan,” katanya.

Kemudian, dengan kekayaan sosial budaya masyarakatnya, juga akan meningkatkan kehidupan masyarakat kampung secara dinamis dalam segi keagamaan serta kebudayaan.

“Indonesia ini kaya akan keanekaragaman agama, suku dan budaya. Semuanya harus bisa hidup rukun dan damai. Saya akan berusaha untuk menjaga kondusifitas wilayah Segala Mider agar senantiasa aman, sejahtera dan sentosa, mohon dukungan dan doanya kepada masyarakat Segala. (Rls)

Pos terkait